Perotes Jalan Rusak, Amaq Ohan Mancing Ditengah jalan.

Perotes Jalan Rusak, Amaq Ohan Mancing Ditengah jalan.

 

Poto Amaq Ohan saat atraksi mancing di tengah jalan. Praya,16,03,2021


LOMBOK-TENGAH-Salah seorang Aktivis sosial Johan Hadi melakukan protes kepada pemerintah daerah dengan cara Mandi ditengah jalan berlubang dipenuhi air.

Sapaan Amaq Ohan ini terlihat sedang mandi, sambil keramas dengan genangan air hujan ditengah jalan, depan Kampus IPDN NTB, menuju pasar Renteng, Praya, Lombok Tengah.

Tidak hanya itu, Amaq Ohan sambil memancing ikan dilengkapi payung seperti pemancing pada umumnya.

“Kondisi ini sangat disayangkan dan ini bentuk protes kepada pemerintah yang tak kunjung memperhatikan jalan perekenomian masyarakat Loteng ini,” ungkapnya pada wartawan Selasa 16 Maret 2021.

Amaq Ohan menjelaskan, ruas jalan Provinsi yang rusak dan berlubang ini mengganggu kelancaran akses perekonomian dan pendidikan masyarakat.

Terlebih, jalur tersebut merupakan jalur pemerintahan dan pendidikan, didepan itu ada Poltekpar Lombok, IPDN NTB dan Kantor Bupati Lombok Tengah.

“Jelas ini sangat mengganggu, mengingat udah sering kejadian pengguna jalan jatuh ketika berkendara disini terlebih ketika air tergenang dan menutupi lubang. Salah satu korban adalah teman saya sendiri,” kata dia.

Atraksi yang diperagakan ini sangatlah unik, sebab sambil keramas, Amaq Ohan juga sambil menyaynyi. Terlihat pengndara lalu lalang di kiri-kanan Amaq Ohan, Akan tetapi dengan santainya bernyanyi.

Pimpinan Tulus Angen Comunity (TAC) ini berharap, selaku masyarakat semoga jalan tersebut cepat di perbaiki."seharusnya ini sebagai program prioritas pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, karena ini adalah akses perekonomian dan akses pemerintahan,” cetusnya.


Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Dinas PUPR belum bisa dikonfirmasi. (G-A.ESH)

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Perotes Jalan Rusak, Amaq Ohan Mancing Ditengah jalan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel